kenapa ramai orang indon jadi pelacur?

Dan ini merupakan jawapan dalam Pak Cik Google:

Kenapa ramai orang indon jadi pelacur??

hmm, rasanya mungkin disebabkan terlalu ramai rakyat indon yang kesempitan wang akibat ketidakstabilan ekonomi indonesia.. maka mereka terpaksa mencari sesuap nasi dengan menggadai maruahnya.. kebiasaannya terjadi di bandar2 besar selain dari jakarta itu sendiri.. kasihan ye..

the_bad_good_guy z

Kuala Lumpur, Malaysia


Pelacur Di Jatinegara Kian Menggoda
Posted in prostitusi on March 9, 2008 by Detektif Conan

JAKARTA – Warga mendesak aparat Walikota Jakarta Timur segera menertibkan praktek pelacuran di bawah Jembatan Layang Jatinegara. Pasalnya, tiap malam di lokasi tersebut dipadati wanita tuna susila dan belasan waria serta pedagang kaki-5.“Kalau lagi nyegat kendaraan umum, saya sering merasa tergoda karena banyak WTS yang sedang mencari mangsa dengan pakaian yang mini, ini kan akhirnya bisa merusak rumah tangga orang,” kata Zaenal, warga Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu (8/3).Mereka mejeng mulai dari bawah jembatan Jatinegara hingga depan LP Cipinang.Sebab itu, sebelum akhirnya godaan jadi tak tertahankan, dia mendesak aparat Walikota Jakarta Timur melakukan razia.“Dulu, sering ada razia, tapi kini jarang lagi, sehingga wts bermunculan kembali,” katanya.

SERING DIRAZIA
Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Tramtib dan Linmas Walikota Jakarta Timur Lantip mengungkapka, pihaknya sudah berulangkali merazia pelacur di kawasan Jatinegara dan yang ada di jalanan.

Bahkan, tandasnya, mereka yang kena jaring langsung dikirim ke Panti Sosial Cipayung setelah didata identitas dirinya.“ Umumnya mereka bukan warga Jakarta,” ujar Lantip seraya menambahkan bahwa WTS tersebut mencari mangsa sampai larut malam .

Menanggapi adanya keluhan warga tersebut , dia menegaskan akan melakukan razia besar- besaran terhadap pelacur yang mencari mangsa di jalanan.”Tinggal tunggu waktu saja,” tegas Kasi Operasi Sudin Tramtib dan Linmas Walikota Jakarta Timur itu.

Ini buktinya .... dan fakta ...:-)

hahaha.. ingod - indog


I.N.D.O.N.E.S.I.A
I=Iblis laknatullah
N=Najis dalam dunia
D=Datang negara orang buat kacau
O=Orangnya sangat keji
N=Neraka pilihan mereka
E=Ekoran dari itu jadi pelacur
S=Syaitan keturunannya
I=Iblis pujaannya
A=Agama Allah dipersenda.
HAHAHHA... brengset indog.

1 comments:

joe said...

the blogger is malaysian? youre so genius to prepare the articles in indonesian language, i dont think malaysian blogger is clever enough to learn other language perfectly like u, dont delete my post ok :)

Blog Widget by LinkWithin